CSUL Finance Sosialisasikan Program CLBK 2024, Bonus Wisata Luar Negeri untuk Mitra Kerja

NARDI/BERITA SAMPIT - Sesi foto bersama para peserta sosialisasi program CLBK, pemilik showroom di Sampit bersama CSUL Finance.

SAMPIT – Chandra Sakti Utama Leasing (CSUL) Finance membuka kantor cabang di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dan menggelar sosialisasi program kerja 2024 CLBK (Cuan Lebih Buat Kamu) bersama puluhan pemilik showroom sebagai mitra kerja di Hotel Aquarius Sampit, Rabu 7 Februari 2024.

Kegiatan pembukaan diawali dengan santap malam bersama para peserta dimeriahkan dengan penampilan tarian daerah dibawakan sanggar Antang Pambelum, kemudian sambutan dari RBGM (Retail Business General Manager) Bapak Wiradi Chandra menceritakan profil perusahaan.

Wiradi menyampaikan dalam perjalanannya sejak didirikan tahun 1995, CSUL Finance merupakan anak perusahaan yang bergerak di bidang industri alat berat yaitu Trakindo dan kemudian berkembang memberikan layanan multifinance terbaik di Indonesia, dan sudah tersebar di seluruh tanah air.

“Selain bidang alat berat, grup perusahaan juga ada bergerak dibidang ban khusus alat berat, Food And Beverage, pertambangan, transportasi lainnya sehingga permodalan sangat kuat, sudah dipercaya bank luar dan dalam negeri,” kata Wiradi.

BACA JUGA:   Mahalnya Tarif Parkir di Pelabuhan Sei Ijum Dikeluhkan Warga

CSUL Finance sejak 2016 bergerak di mobil baru dan 2019 merambat pembiayaan mobil bekas, Sudah ada 17 cabang tahun 2023 dan tahun 2024, CSUL Finance membuka empat cabang baru yaitu salah satunya di Kota Sampit yang beralamat di Jalan MT Haryono.

Perusahaan finansial ini sudah cukup berpengalaman untuk memberikan pelayanan keuangan pada masyarakat. CSUL Finance mempunyai misi menjadi mitra pilihan utama solusi keuangan serta menjadi yang terdepan dalam industri pembiayaan.

Kemudian pemaparan dari Area Sales Manager (ASM) Bapak Danang Kurniawan menyampaikan sosialisasi program CLBK yang menyiapkan bonus menarik untuk mitra kerja yaitu pemilik showroom yang berhasil mencapai target pembiayaan dalam setahun.

Pemilik showroom bisa mendapatkan hadiah yang diinginkan misalnya umroh ke tanah suci Mekkah Madinah, atau wisata ke negara lain seperti Jepang, Vietnam atau nonton Moto GP di Thailand.

“Di luar itu juga ada bonus untuk showroom dengan pencapaian tertinggi setiap cabang kota, dan juga akan diadu tingkat nasional,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Polsek Ketapang Imbau Warga Waspada Terhadap Aksi Kriminal Jelang Lebaran

Diharapkan hal itu menjadi motivasi mitra kerja CSUL Finance nantinya di Sampit sebagai pemacu untuk mecapai target dan meraih bonus menarik.

“Dengan besarnya bonus yang diberikan bukan berarti bunganya juga tinggi, namun tetap standar dan bersaing dengan perusahaan lainnya, serta masih bisa dinegosiasi,” ungkapnya.

Konsep memberikan reward pada mitra terbilang cukup sukses dilakukan seperti tahun 2022 dan tahun 2023, target 55 miliar sementara pencapaian melebihi target yaitu Rp65 miliar.

NARDI/BERITA SAMPIT – Prosesi potong tumpeng syukuran Pembukaan Kantor CSUL Finance Cabang Sampit Jalan MT Haryono.

Branch Manager Bapak Rusihan Anwar menyampaikan terima kasih atas kehadiran para owner showroom Sampit dan diharapkan kerjasama bisa terjalin baik dan mencapai kesuksesan bersama.

“Harapan kita dengan kerjasama yang baik semua agar tahun 2024 bisnis tumbuh dengan yang baik, semakin maju dan sukses bersama,” pungkasnya.

Kegiatan sosialisasi ditutup dengan pengundian hadiah untuk para peserta sosialisasi, kemudian berfoto bersama peserta dan jajaran manajemen CSUL Finance. (Nardi/adv)