Mobil Pengawal Logistik Pemilu Nyungsep Akibat Jalan Licin di Pelosok Kotim

IST/BERITASAMPIT - Mobil pengawal logistik pemilu di Kotim yang nyungsep ke semak.

SAMPIT – Sebuah mobil pengawal logistik surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) milik Polres Kotawaringin Timur (Kotim) nyungsep akibat jalan licin ke semak di pelosok Kotim tepatnya di Desa Sei Pasang, Kecamatan Antang Kalang.

Dari informasi yang dikumpulkan bahwa insiden itu terjadi lantaran diduga tergelincir akibat jalan yang licin usai hujan yang melanda kawasan tersebut.

BACA JUGA:   Hukuman Berat Menanti Begal Residivis Bersajam

Menurut keterangan warga sekitar bernama Saprandi mengatakan mobil pengawal dari Polres Kotim tersebut tergelincir saat hendak mengantarkan logistik Pemilu di salah satu desa.

“Jalan di sini licin mungkin tergelincir sehingga terbalik karena habis diguyur hujan. Memang disini jalan nya tidak begitu bagus,” Kata Supiandi, Senin 12 Februari 2024.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut dan semua logistik aman. Hanya saja mobil yang terbalik hanya mengalami sedikit lecet.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Berhasil Amankan 23 Barang Bukti dari Delapan Tersangka Curanmor

“Tidak ada korban semua aman dan selamat. Mobil yang membawa logistik aman tidak ada kendala,” jelas warga tersebut.

Saat ini pihak kepolisian masih berupaya dikonfirmasi untuk mengetahui secara pasti terkait insiden mobil pengawal logistik Pemilu yang terbalik tersebut.

(Jimmy)