Suprianti Rambat Berpeluang Wakili Kotim ke Senayan, Ini Kata Ketua Partai Gelora Kotim

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPC Partai Gelora, H Samsul Bahri.

SAMPIT – Harapan masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang ingin memiliki wakil untuk DPR RI tinggal menghitung hari akan terwujud.

Suprianti Rambat salah satu tokoh terbaik Kotim yang saat ini sedang berkompetisi di calon pemilihan ligislatif (caleg) untuk DPR RI dapil Kalimantan Tengah dinilai memiliki peluang besar duduk di Senayan.

Suprianti Rambat atau yang sering disapa Ibu Rambat ini merupakan caleg DPRD RI dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), saat ini suara yang diperolehnya hampir sejajar dengan sejumlah caleg-caleg kuat dari partai lain.

Ketua DPC Partai Gelora Kotim H Samsul Bahri mengatakan mereka meyakini Suprianti Rambat dengan perolehan suara yang menempatkan dirinya di posisi teratas dari partai Gerinda memungkin dirinya untuk duduk di Senayan.

BACA JUGA:   TKD Gelar Silaturahmi dan Bukber Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran, Kalteng Tertinggi Ketiga Nasional

“Saat ini suara Ibu Rambat unggul di pemilihan DPR RI dapil Kalimantan Tengah posisinya teratas dari calon lain, kita patut bersyukur untuk ini,” ujar Samsul Bahri, Rabu 28 Februari 2024.

Jauh hari sebelum pemilu, Samsul sendiri sudah mewanti-wanti masyarakat Kotim untuk memilih putra/putri dari Kotim, agar aspirasi masyarakat Kotim yang selama ini belum tercapai akan dimudahkan.

Menurutnya, dengan posisi suara Ibu Rambat ini harapan dan perjuangan dirinya bagaiman Kotim di Tahun 2024 ini harus memiliki wakilnya di Senayan akan terwujud.

BACA JUGA:   Ingin Bebaskan Anak-anak dari Buta Al Quran, Aiptu Yosso Bangun TPQ Gratis yang Kini Dihuni 129 Santri

“Saya saya sangat optimis, akhirnya Kotim punya calon sendiri untuk mewakili di Senayan,” bebernya.

Samsul menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kalimantan Tengah khususnya Kotim yang telah ikut partispasi dalam pemilu dan yang memilih Suprianti Rambat.

Kata Samsul masyarakat Kotim sudah sekian lama menunggu wakilnya untuk DPR RI. Untuk itu, Suprianti Rambat dinilai akan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat Kalimantan Tengah.

“Minta doanya untuk masyarakat Kotim, semoga harapan dan perjuangan kita dimudahkan jalanya,” pungkasnya.

(Ibra)