Peduli Sesama, Mahasiswa Politeknik Lamandau Bagikan Paket Sembako ke Yayasan Patmos

IST/BERITA SAMPIT : Mahasiswa Politeknik Lamandau saat membagikan Bansos ke yayasan Patmos.

NANGA BULIK – Guna menumbuhkan rasa simpati dan empati terhadap kepedulian sosial, dalam masyarakat, mahasiswa Politeknik Lamandau membagikan paket Sembako kepada yayasan Patmos.

“Tujuan dari pemberian sembako ini untuk meningkatkan tali persaudaraan, dan juga sebagai bentuk kepedulian sesama,” ucap Tadonny Vani Direktur Politeknik Lamandau, Kamis 29 Februari 2024.

Tadonny menjelaskan, aksi sosial Mahasiswa Program Stui politeknik Lamandau ini melibatkan prodi Teknologi Produksi Tanaman Perkebunan (TPTP) dan Prodi Teknologi Rekayasa Komputer (TRK) dengan memberikan sedikit donasi berupa paket sembako (5 Sak Beras, 1 Dus Mie, dan 1 papan Telur).

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Lamandau: Safari Ramadan Mempererat Hubungan Pemerintah dan Desa

Sesuai dengan program kerja Organisasi Kemahasiswaan bahwa yang terlibat adalah perwakilan dari Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) dan Senat Mahasiswa (SEMA) Politeknik Lamandau dengan Perwakilan dari Polres Lamandau.

“Kami berharap sedikit rezeki berupa donasi sembako ini dapat bermanfaat bagi adik-adik di Patmos.” Harapnya.

Dengan momentum rasa peduli ini Tadonny meungkapkan wujudkan rasa cinta kasih dan juga mempererat persaudaraan antara sesama manusia.

BACA JUGA:   Desa Mekar Mulya Raih Sertifikasi RSPO

“Kami juga berharap kegiatan seperti ini dapat terus kami lakukan sebagai program kerja organisasi kemahasiswaan Politeknik lamandau,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih banyak kepada para donatur dan semua yang terlibat membantu.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas segala kebaikan yang telah lakukan,” tutupnya. (Andre)