BREAKING NEWS: Rody Iskandar Mantan Diskominfo Dilantik Sebagai Sekda Kobar Definitif

MAN/BERITA SAMPIT - Tampak Penjabat Bupati Kobar saat membacakan teks Sumpah Jabatan kepada Rody Iskandar yang dilantik sebagai Sekda Kobar.

PANGKALAN BUN – Rody Iskandar mantan Kadis Kominfo Kabupaten Kobar, Jumat pagi 30 Februari 2024 dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kobar.

Pelantikan dilaksanakan oleh Penjabat Bupati Kobar H. Budi Santosa Sudarmadi di lantai 2 Gedung Kiai Gede dilingkungan Kantor Bupati Kobar, yang dihadiri 2 Waket DPRD Mulyadin dan Bambang Suherman, Kapolres, Dadim, Danlanud, serta unsur Forkopimda dan jajaran SOPD serta 6 Camat se-Kobar.

BACA JUGA:   Pelaku UMKM Alun-Alun Istana Kuning Penuh Ceria Bagikan Takjil Ramadan

Penjabat Bupati Kobar dalam sambutannya antara lain mengatakan, bahwa sumpah itu merupakan amanah dan kewajiban bagi yang bersangkutan, harus melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

Pengamatan beritasampit.com, Rody Iskandar sebelum kariernya melejit jadi orang nomor 2di Kobar. Bekerja di Bagian Pemkab Kobar, kemudian jadi Camat Arut Selatan, dan  selanjutnya menduduki Kadis Kominfo Kabupaten Kobar.

BACA JUGA:   Bukan Hanya Ada  di Cirebon, Musik Obrog-Obrog Pembangun Sahur Ternyata Juga Ada di Kota Kumai, Kotawaringin Barat

“Mohon doa restunya yah dari teman teman media, saya bisa melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya,” kata Rody Iskandar, usai acara pelantikan. (Man).