Mal Baru akan Dibangun Di Lingkar Utara Sampit

NARDI/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim Halikinnor saat diwawancarai.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor menyebutkan saat ini sedang dibangun Mal baru di lingkar utara Jalan Soekarno Sampit.

“Saya juga baru tahu sudah ada bangunan besar yang sedang dikerjakan di lingkar utara Sampit, dan diketahui itu mal sudah 90 persen berjalan,” kata Halikinnor, Senin 4 Maret 2024.

Ia menilai potensi hiburan di Sampit cukup besar dan satu mal sering penuh dikunjungi masyarakat, dengan dibangun mal satu lagi tentunya akan sama-sama ramai dikunjungi masyarakat.

BACA JUGA:   Instruksi Bupati Tak Dihiraukan THM Sampit, Bulan Suci Ramadan Tetap Buka

Terkait perizinan dirinya belum mengetahui dan akan di cek ke Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

“Terkait perizinan itu tidak melalui bupati tapi langsung ke DPMPTSP, mungkin sudah ada izinnya, karena saya juga baru tahu ada pembangunan mal di lingkar utara,” ungkapnya.

Dirinya optimis mal di Sampit akan bertahan dan ramai karena penduduk juga sudah banyak, pelaku usaha juga melihat potensi Kotim sangat bagus untuk investasi.

BACA JUGA:   Tidak Terlibat Pungli Parkir, Penanggung Jawab SPBU Km 8 Tjilik Riwut: Kami Tidak Berani Main-Main dengan Penyaluran BBM Subsidi

Dengan dua mal maka akan menambah daya tarik Kota Sampit dan diharapkan terus berkembang kedepannya. (Nardi)