Daftar Wajah Baru yang akan Duduk di DPRD Kotim

IST/BERITASAMPIT - Caleg yang lulus ke DPRD Kotim yang berasal dari pendatang baru.

SAMPIT – Sejumlah wajah baru akan menghiasi DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), berdasarkan rekapitulasi tingkat kabupaten mereka berada di partai yang mendapatkan jatah kursi dan meraih suara tertinggi, berikut daftar mereka.

Daerah Pemilihan 1 ada Angga Aditya Nugraha, dikenal sebagai Ketua ikatan Motor Indonesia (Kotim) serta putra Bupati Kotim Halikinnor, ia meraih suara tertinggi di PDIP.

Kemudian juga dari PDIP, Ahyar berada di posisi kedua juga kebagian kursi DPRD Kotim, dikenal sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang juga seorang pengusaha.

Sosok muda Chindy Maulidtika juga lolos dari Partai Gerindra merupakan putri dari Sutik yang saat ini adalah DPRD Kotim.

BACA JUGA:   ODOJ Kalteng Berbagi Kebahagiaan untuk 210 Guru Ngaji di Kotim

Dari PKB ada nama Muhammad Idi, sosok pemuda pengusaha property yang menumbangkan inkamben.

Dari dapil 2 ada nama pensiunan Lurah Baamang Barat, Paliansyah yang berasal dari PDIP, kemudian sosok pemuda Ariyandi dari PKS.

Dapil 3 ada nama pemuda Muhammad Hafiz dari PDIP, dari PAN mantan Camat Pulau Hanaut Eddy Mashamy berhasil menumbangkan inkamben, dari PKB ada Zainuddin dikenal sebagai mantan Ketua Nahdatul Ulama Kotim, dari Gerindra Akhyannoor, merupakan adik kandung mantan Anggota DPRD Kotim Hamsin.

Dari Partai Demokrat Wahito Fajriannoor merupakan tokoh muda dan anak pengusaha Samuda.

Dapil 4 ada nama Langkap mantan birokrat berhasil menggeser inkamben dari Gerindra, dari PDIP Devi merupakan anak pengusaha di Cempaga Hulu, dari PAN ada mantan Kepala Desa (Kades) Cempaka Mulia Barat Supian Hadi yang mundur dari jabatannya untuk Pemilihan Legislatif (Pileg).

BACA JUGA:   Begal Bersajam Ternyata Residivis, Ini Sederet Kasusnya

Kemudian dari PKS Noor Aprilly diketahui sebagai pengusaha dan anak dari tokoh politisi almarhum Hademan.

Dapil 5 dari PDIP ada nama Seto Hadi, yang berlatar belakang mantan Kades, kemudian dari Golkar Abdul Sahid merupakan pengusaha dan mantan Anggota DPRD Kotim

Kemudian dari Gerindra ada nama Andi Lala juga merupakan mantan Kades, serta tokoh muda dari Demokrat Muhammad Ridho Ansari.

(Nardi)