Ini Identitas dan Kronologis Perempuan Hamil yang Tewas Kecelakaan

IST/BERITASAMPIT - Warga saat akan melakukan proses evakuasi korban.

SAMPIT – Seorang perempuan yang tengah hamil tewas usai menabrak belakang truk yang sedang parkir di badan Jalan Tjilik Riwut, Km 18, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 21:00 WIB pada Minggu 3 Maret 2024 kemarin, kini polisi telah memeriksa saksi dan telah mengantongi identitas korban.

Menurut Kasat Lantas Polres Kotim AKP F Canggih P bahwa pengemudi truk berinisial MJ (24), sedangkan perempuan hamil itu berinisial F (23).

BACA JUGA:   Tabrakan dengan Truk, Pengendara Motor di Gunung Mas Luka Parah dan Meninggal di TKP

“Korban membawa penumpang berinisial T berumur 11 tahun, saat itu truk sedang mogok dan berhenti di badan jalan dengan menghidupkan lampu hazard,” ucap Canggih, Selasa 4 Maret 2024.

Kemudian dari arah yang sama melaju sepeda motor Honda Scoopy warna Merah Hitam yang dikendarai F dengan membawa penumpang T.

“Karena jarak yang terlalu dekat dan tidak dapat menghindar lagi akhirnya kecelakaan tidak terhindarkan dan korban menabrak bagian belakang truk yang di kemudikan MJ,” sebutnya.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Imbau THM Serta Warung Makan Tidak Buka Saat Puasa Ramadan

Akibat dari kecelakaan tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan materil dan pengendara berserta penumpang sepeda motor mengalami luka-luka hingga dievakuasi ke Puskesmas Kota Besi.

Setelah itu pengendara sepeda motor itu yakni F harus dirujuk ke RSUD dr Murjani Sampit dan dinyatakan meninggal dunia pada saat sedang dalam perjalanan. (Jimmy).