Penemuan Kotak Misterius di Semak Hebohkan Warga di Sampit

IST/BERITASAMPIT - Kotak misterius yang berisi ular.

SAMPIT – Penemuan kotak styrofoam misterius di semak dekat pemukiman menghebohkan warga di Jalan Delima Lima, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Warga yang khawatir lantas menghubungi Polisi untuk memastikan benda di balik kotak misterius yang tak bertuan itu, tidak lama petugas tiba di lokasi.

Dengan menerapkan prosedur keamanan yang seksama kotak itupun dievakuasi dan diperiksa petugas, warga yang cemas lantas menjauh dari lokasi.

Petugas keamanan serta tokoh masyarakat dan relawan langsung ke lokasi penemuan kotak misterius itu untuk meredam suasana agar tidak terjadi hal yang diinginkan.

BACA JUGA:   Sopir Kabur Usai Jual CPO, Truk Ditinggal di Pinggir Jalan

Setelah sekitar 20 menit petugas mengevakuasi dan perlahan membuka tutup kotak yang dibungkus dengan lem.

Setelah dibuka alangkah terkejutnya warga dan petugas kepolisian yang berada di lokasi itu lantaran kotak misterius itu tenyata berisi ular sepanjang kurang lebih tiga meter dan masih hidup.

Sebagian warga yang melihat geliat ular yang diduga batik sanca itu berteriak histeris karena merasa diteror oleh orang tak dikenal.

“Benar tadi ada kotak misterius, setelah dibuka bersama petugas ternyata isinya adalah ular besar dan masih hidup,” kata Ihin warga setempat, Rabu 6 Maret 2024.

BACA JUGA:   Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Kahayan Ditutup, Hingga Hari ke Tujuh Belum Ditemukan

Sementara itu seorang relawan yang mendapat informasi itu mengaku kaget dengan kabar tersebut, menurut Ahdi bahwa ular itu memang sengaja diletakan di dalam kotak itu dan sudah tertutup rapat.

“Ular itu usai kami evakuasi tadi malam, lalu rencana akan dirilis dilepas liarkan ke hutan malam ini. Kami tidak tahu bahwa itu akan menggegerkan warga,” ucapnya.

(Jimmy)