Dua Truk Adu Banteng di Jalur Tengkorak

JIMMY/BERITASAMPIT - Kedua kendaraan yang terlibat adu banteng di jalur tengkorak.

SAMPIT – Dua unit truk berwarna kuning mengalami kecelakaan adu banteng di jalur rawan kecelakaan atau tengkorak di Jalan Jenderal Sudirman, Km 9, Sampit, Kotawaringin Timur, Jumat 8 Maret 2024.

Truk yang datang dari arah barat itu bernomor polisi KH 8622 LN dan dari arah berlawanan yakni dari arah Kota Sampit menuju Pangkalan Bun bernomor polis DA 8747 LH.

“Keduanya tabrakan hadap-hadapan di tikungan tipis tepat di depan balai karantina hewan itu sempat ada suara dentuman sampai.kami kaget,” kata Iswan seorang montir bengkel di dekat lokasi kejadian.

BACA JUGA:   Aksi Gendam Jelang Idulfitri Mulai Bergentayangan di Sampit

Namun dirinya mengaku tidak mengetahui persis bagaimana kronologis kejadian, akan tetapi dirinya meyakini karena lokasi terdapat tikungan tipis menurutnya salah satu dari kendaraan itu mencoba menyalip namun gagal.

“Biasanya ya di sini kalau tabrakan itu gagal menyalip, saya duga juga iya sama gagal nyalip karena saling berhadapan dan juga terlihat itu bagian depan kabin sama-sama ringsek berat,” bebernya.

BACA JUGA:   Buntut Keributan Dilarang Antre Isi BBM, Sopir Laporkan Oknum Sekuriti SPBU KM 8 Tjilik Riwut Sampit

Sementara itu insiden kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13:00 WIB hingga kini belum diketahui identitas pengemudi dan penumpangnya.

Namun diyakini penumpang dan pengemudi kedua kendaraan itu selamat dan tidak mengalami luka, saat ini kedua kendaraan itu tengah dievakuasi oleh rekan korban lainnya untuk segera diamankan.

(Jimmy)