Dewan Puji Inovasi Bupati Munculkan Destinasi Baru di Kobar

Editor: Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Begoyap Nagts Market (BNM) distinasi wisata baru yang akan mulai dibuka bulan September 2019 lokasinya digelar di Jalan Pangeran Antasari Pangkalan Bun dinilai inovatif.

Pujian itu datang dari Yudie Yudas, SPd MSi salah seorang anggota DPRD Kotawaringin Barat yang baru dilantik mengapresiasi atas kreativitas dan inovasi yang di lakukan Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat dalam menciptakan destinasi wisata baru.

BACA JUGA:   Menjelang Lonjakan Mudik Lebaran 2024, PT. Dharma Lautan Utama Kumai Siapkan 4 Armada Kapal

“Luar biasa kreativitas Inovasi Ibu Bupati, karena acara bergoyap naigts market, selain pertama kali ada di Kota Pangkalan Bun, juga akan melibatkan 100 UMKM yang akan mempromosikan hasil produksinya,” kata Yudie saat dibincangi melalui telepon selulernya. Sabtu malam (31/8/2019).

Politisi partai Berkarya ini juga menilai kehadiran Bergoyap Naigts Market akan menumbuhkan percepatan ekonomi di Kota Pangkalan Bun, selain itu di waktu malam masyarakat Kobar jug merasa terhibur oleh berbagai sajian yang ada di stand Bergoyap Nigts Market.

BACA JUGA:   Indahnya Berbagi di Bulan Ramadan, Polres Kobar Bagikan Takjil Gratis

“Diharapkan perkembangan UMKM di Kobar semakin maju. Selain itu BNM juga berkaitan dengan pengembangan potensi wisata yang memiliki multiflier effect terhadap aspek lain, baik ekonomi, maupun sosial.Sehingga masyarakat mendapatkan akses yang nyaman dan mudah untuk menikmati suasana di malam hari,” ujar Yudie.

(man/beritasampit.co.id).