Salaman Sama Ibu-Ibu di Warung Kopi, Gubernur Sugianto Cium Tangan

CIUM TANGAN - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran mencium tangan seorang ibu saat salaman

Sikap berbeda ditunjukkan oleh Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran. Hal itu terlihat saat dalam perjalan kunjungan kerja Gubernur Kalteng ke Wilayah Barito.

Rombongan Gubernur yang diikuti oleh sejumlah pejabat di Kalteng, berhenti di sebuah warung kopi di wilayah Timpah Kabupaten Kapuas. Usai buang air kecil Sugianto memilih untuk beristirahat sejenak sambil minum kopi.

BACA JUGA:   Kadis Kominfosantik Kalteng Bagikan Bantuan untuk Pasar Murah di Kabupaten Barut

Sugianto memilih duduk di kursi yang tersedi di warung tersebut . Usai minum kopi, Sugianto berdiri dan masuk ke ruangan dalam warung tersebut.

Ternyata Sugianto menghampiri salah seorang Ibu yang sudah tua. Ngobrol sejenak, Sugianto kemudian meminta salah seorang stafnya untuk memberikan sejumlah uang ke ibu tersebut.

Merasa kaget mendapatkan hadiah dari Gubernur, Ibu yang diketahui pensiunan PNS tersebut langsung mencari Gubernur untuk berterima kasih. Saat bertemu ibu ini meminta untuk bersalaman.

BACA JUGA:   BEM UPR Ancam Demo Bank Kalteng Jika Kartu ATM Beasiswa TABE Tak Kunjung Dicetak

Secara tiba-tiba Sugianto menyambut tangan ibu tersebut bahkan mencium tangan yang disalaminya. Momen tersebut langsung diabadikan melalui foto sejumlah pengunjung yang ada.

(Din/beritasampit.co.id)