Sejumlah Warga Patungan Bantu Keluarga Tidak Mampu Terdampak Covid-19

SALURKAN BANTUAN : IST/BERITA SAMPIT - Pihak Kecamatan MB Ketapang dan Kelurahan MB Hilir saat menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak virus corona.

SAMPIT – Sejumlah warga dari RT 39 Kelurahan Mentawa Baru Hilir Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) membagikan puluhan paket sembako kepada keluarga sekitar yang dianggap telah terdampak pandemi virus corona.

Sebanyak 50 paket sembako yang dibagikan itu merupakan hasil patungan warga RT 39 yang memiliki kemampuan ekonomi yang cukup. Paket sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Camat MB Ketapang, Sutimin kepada perwakilan yang menerima bantuan tersebut.

BACA JUGA:   Beasiswa Gerbang Mentaya Tuai Kritik Keras dari Kalangan Mahasiswa

Guna menghindari kerumunan massa, paket sembako diserahkan langsung dari rumah ke rumah. Sasaran bantuan tersebut adalah sejumlah keluarga yang juga berada di lingkingan RT 39, RT 38, RT 34 DAN RT 54.

Para penerima bantuan merupakan warga yang kurang mampu, serta keluarga yang kehilangan pekerjaan karena dampak Covid-19.

Faridi Rahman selaku Ketua RT 39 mengatakan, pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian sesama warga yang terdampak virus tersebut. Camat Ketapang juga mengapresiasi inisiatif tersebut. (Jmy/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Empat Sekawan Gelapkan Sawit Perusahaan Kompak Masuk Bui