NU Sukamara Bagikan Sembako dan Ratusan Masker ke Warga Terdampak Covid-19

Serahkan Bantuan : ENN/BERITA SAMPIT - Ketua NU Sukamara, Aspihani saat menyerahkan bantuan paket sembako ke warga Nahdhiyyin, Kamis (14/5/2020)

SUKAMARA – Pandemi Covid-19 yang masih terjadi saat ini menjadi perhatian banyak pihak, berbagai kalangan masyarakat ikut ambil bagian melawan Penyebaran dan mengantisipasi dampak yang ditimbulkannya dari Virus Corona ini.

Salah satunya adalah Organisasi Nahdatul Ulama (NU) Sukamara yang membagikan ratusan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 serta warga Nahdhiyyin.

Ketua NU Sukamara, Aspihani menerangkan bahwa pihaknya membagikan ratusan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 di lima kecamatan di Kabupaten Sukamara.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Launching Sistem Pembayaran Pajak Daerah Melalui Virtual Account

“NU sebagai ormas merasa prihatin terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19  ini,” kata Aspihani usai menyerahkan bantuan paket sembako di Kecamatan Balai Riam dan Permata Kecubung, Kamis, (14/5/2020)

Sebagai bentuk keprihatinan yang menimpa masyarakat dan warga Nahdhiyyin, NU Sukamara juga ikut peran aktif melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19, jadi tidak hanya membagikan masker dan sembako, juga memberikan sarana cuci tangan.

BACA JUGA:   Halikinnor Lebih Layak Maju di Pilgub Kalteng, Pengamat: Fajrurrahman Lanjutkan Estafet Kepemimpinannya!

“NU tidak hanya mensosialisaikan tentang covid 19 tapi juga membatu meringankan beban warga yang terkena dampak dengan membagikan paket sembako,” tegas Aspihani. (enn/beritasampit.co.id)