Pemprov Kalteng Bantu Rp 10,4 M Untuk 20.896 KK Terdampak Covid-19 di Kotim

PENYERAHAN BANTUAN : ILHAM/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran saat menyerahkan langsung Bantuan Sosial pada perwakilan warga yang terdampak Covid-19 di Kotim, Kamis 28 Mei 2020.

SAMPIT – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis 28 Mei 2020 memberikan bantuan sosial untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Kotawarigin Timur (Kotim), untuk 20.896 Kepala Keluarga (KK) penerima sebesar Rp 10.493.000.000.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran kepada perwakilan warga penerima, dengan disaksikan Bupati Kotim, Supian Hadi serta jajaran unsur Muspida lainnya di aula Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kotim.

BACA JUGA:   PMI Kalteng Apresiasi PMI Gunung Mas Berikan Layanan Sosial Operasi Katarak Gratis

“Untuk per KK penerima dari bantuan isi sebesar Rp 500 ribu, dari dana APBD Pemerintah Kalteng, diberikan pada masyarakat yang terdampak ataupun masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Sugianto.

Penyaluran bantuan ini melalui Bank Kalteng, sedangkan untuk pengawasan bantuan itu dilakukan langsung oleh TNI dan Juga Polri.

“Kalau di Provinsi kita telah meminta Kapolda dan Danrem beserta jajarannya melakukan pengawasan, dan di Kabupaten saya juga minta dari Polres, Kodim, Kejaksaan juga rekan-rekan media turut melakukan pengawasan ini,” tandasnya. (Cha/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Rayakan Kemenangan, Tim Paslon Prabowo-Gibran Kabupaten Lamandau Gelar Syukuran