BPS Sukamara Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Saksikan : ENN/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Sukamara Ahmadi saat menyaksikan pencanangan pembangunan zona integritas WBK dan WBBM BPS se-Kalteng

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi menghadiri dan menyaksikan pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Sukamara di Aula Kantor Bappeda, Rabu (10/6/2020).

Selain Kabupaten Sukamara, seluruh BPS di Provinsi Kalimantan juga mencanangkan pembangunan zona integritas WBK dan WBBM.

Usai menyaksikan pencanangan pembangunan zona integritas WBK dan WBBM BPS se-Kalteng yang dilakukan secara Vicon, Ahmadi mengatakan bahwa pihaknya mendukung dengan pencanangan zona integritas tersebut.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gelar Safari Ramadan Pertama di Desa Pangkalan Muntai

“Atas nama pemerintah daerah, kami menyambut baik dan mendukung adanya pencanangan pembangunan zona integritas ini,” kata Ahmadi.

Menurut Ahamdi, pencanangan pembangunan zona integritas dilingkungan BPS merupakan wujud dari komitmen dalam upaya transparansi dan keterbukaan.

“Karena saat ini kita dituntut untuk transparansi, akuntabilitas, semua apa yang kita lakukan harus benar-benar transparan bisa dipertanggungjawabkan dan terbuka untuk masyarakat,” jelas Ahmadi.

BACA JUGA:   Tugas Selesai, Gaji PPS di Kotim Menunggak

Karena itu, lanjut Ahmadi, disetiap instansi pemerintah perlu dilakukan pencanangan pembangunan zona integritas untuk mendukung kebutuhan saat ini.

“Perlahan-lahan perlu adanya zona integritas disetiap instansi, kami berterima kasih kepada BPS yang telah melakukan ini, dimana keberhasilan ini didukung kapasitas dan integritas dari pegawai yang ada,” tukas Ahmadi. (enn/beritasampit.co.id)