Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau Sosialisasi Pilkada Damai dan Disiplin Prokes

IST/BERITA SAMPIT - Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau Aiptu Supriyanto saat sosialisasi protokol kesehatan.

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya, bersama polsek jajarannya bergerak untuk sosialisasi mewujudkan Pilkada damai dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan (prokes) pencegahan wabah Covid-19.

Salah satunya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau Aiptu Supriyanto dan rekannya, saat menyambangi masyarakat di Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat 6 November 2020.

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tidak Ada Kejelasan, Netizen Ramai-ramai Serbu Akun Instagram Disdikkalteng

“Saya mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban di tengah berlangsungnya tahapan Pilkada, serta selalu disiplin mematuhi prokes,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau Aiptu Supriyanto.

Supriyanto juga berpesan agar jaga kondisi keamanan dan ketertiban saat mengikuti tahapan Pemilu, serta selalu patuhi prokes dengan 3M, yakni menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan.

BACA JUGA:   Perkumpulan Pengajian Keluarga Muslim Barito Selatan Pererat Silahturahmi dengan Buka Puasa Bersama

Selain itu, dirinya juga mengingatkan agar menolak segala bentuk praktek kampanye hitam dan politik uang, serta tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax dan isu sara. (Hardi/beritasampit.co.id).