Mobil Pelayanan Perpanjang SIM Satlantas Polres Kobar Selalu Hadir Melayani Masyarakat

MAN/BERITA SAMPIT - Aipda Asburi, saat berada di dalam mobil keliling pelayanan perpanjangan SIM, dan Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah didampingi 2 personel Satlantas di Care Free Day.

PANGKALAN BUN – Mobil keliling pelayanan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM), dimana saja disaat ada acara khusus yang mengundang masyarakat banyak selalu hadir melayani masyarakat.

Seperti halnya di lokasi Care Free Daya (CFD) di Jalan Samari depan Stadion Sampuraga Baru Pangkalan Bun, tampak mobil Unit Pelayanan SIM Satlantas Polres Kobar, sudah nongkrong di lokasi CFD.

“Dimana pun ada acara keramain khusus, kami selalu hadir bahkan kami juga mendatangi pusat kota kecamatan, pokonya kami siap memburu bola demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kasatlantas Polres Kobar melalui Aipda Asburi, saat dibincangi beritasampit.co.id, Minggu 15 November 2020 di lokasi CFD.

BACA JUGA:   Kepala KSOP Kelas IV Kumai Hary Suyanto Sebut Belum Ada Lonjakan Penumpang  di Pelabuhan Panglima Utar Kumai

Menurut Asburi, dalam proses perpanjangan SIM A dan C para pemohon diwajibkan mentaati 3M (Makai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan Menjaga jarak). “Kami hanya khusus melayani perpanjangan SIM, dan kepada para pemohon diwajibkan membawa KTP dan SIM yang masih berlaku, kalau SIMnya mati prosesnya di kantor Satlantas,” kata Asburi.

Dalam kegiatan di CFD, juga sejumlah anggota Satlantas bagian Unit Mobil Keliling, berbaur dengan Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah, bersama-sama mensosialisasikan Protokol Kesehatan dan Pilkada Kalteng Damai. (Man/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Menjelang Lonjakan Mudik Lebaran 2024, PT. Dharma Lautan Utama Kumai Siapkan 4 Armada Kapal