Jumat Berkah, Sugianto dan Edy Ditetapkan Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng

WAWANCARA : HARDI/BERITA SAMPIT - Sugianto Sabran dan Edy Pratowo saat diwawancara awak media di Hotel Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Jumat 19 Februari 2021.

PALANGKA RAYA – Jumat 19 Februari 2021, merupakan hari yang BERKAH bagi Sugianto Sabran dan Edy Pratowo, pasalnya hari ini mereka ditetapkan sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimatan Tengah (Kalteng) terpilih.

Pada saat datang ke Hotel Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya terlihat Sugianto Sabran dan Edy Pratowo satu mobil menghadiri acara penetapan oleh KPU Kalteng. Sebelum masuk ke ruangan mereka dicek kondisi suhu tubuhnya.

BACA JUGA:   Seorang Pengendara Motor di Katingan Diduga Jadi Korban Tabrak Lari Truk Bermuatan

Pada saat selesai penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran seperti TNI dan Polri karena sudah menjaga situasi Pilkada 2020 dengan aman dan tertib.

“Saat pelantikan nanti kami akan tetap membangun infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnnya,” kata Sugianto Sabran.

Sugianto juga merasa bersyukur atas penetapan dirinya menjadi Gubernur Kalteng terpilih, sehingga dirinya mengatakan tidak ada lagi yang namanya angka satu dan dua, sehingga harus bersama-sama membangun Kalteng.

BACA JUGA:   Masyarakat di Pulang Pisau Antusias Sambut Pasar Murah

Dalam acara itu, turut hadir mendampingi Sugianto Sabran yaitu Agustiar Sabran. (Hardi/beritasampit.co.id).