Polisi Selidiki Penganiayaan Seorang Pria di Kawasan Tugu Soekarno

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat menggali keterangan dari korban penganiayaan

PALANGKA RAYA – Seorang pria bernama Fahreza (32), menjadi korban penganiayaan setelah dikeroyok oleh beberapa orang yang tak dikenal, saat berada di kawasan Tugu Soekarno di Jalan S Parman, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, pada Kamis 27 Mei 2021 malam.

Pada saat kesempatan itu, Kapolsek Pahandut AKP Erwin Situmorang, mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, personelnya pun segera bergerak melakukan penyelidikan setelah menerima laporan dari korban.

BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Kedepannya PMI Semakin Baik dan Berkontribusi Pada Program Kemanusiaan

“Laporan dari korban telah kami terima dan mulai dilakukan tindakan penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Pahandut, guna menemukan identitas para pelaku yang melakukan penganiayaan tersebut,” ucapnya, Jumat 28 Mei 2021.

Dari keterangan sementara, pada awalnya korban sedang menjemput anaknya yang pulang kerja dari salah satu Kafe di kawasan tersebut, sesampainya di Tugu Soekarno ia pun bertemu dengan beberapa orang tak dikenal yang kemudian terjadi cekcok mulut.

BACA JUGA:   Lama Menduda karena Istri Meninggal, Pria 58 Tahun Tega Cabuli Anak Dibawah Umur

“Setelah cekcok, korban pun dikejar, dan dianiaya dengan dipukul bersama-sama oleh para terlapor di dekat traffic light yang tak jauh dari kawasan Tugu Soekarno,” pungkasnya.

Akibat penganiayaan tersebut, korban yang merupakan warga Kelurahan Panarung, mengalami luka pendarahan di hidung, bengkak di kepala belakang sebelah kiri bawah dan bagian atas sisi kanan, serta memar pada pelipis kanan.

(Hardi/Beritasampit.co.id)