Kotim Utus Guru dan Kesek Ikut Seleksi Bidang Dikdas Berprestasi Tingkat Kalteng

WAKIL KOTIM : IST/BERITA SAMPIT - Perwakilan Guru dan Kasek asal Kotim berfoto bersama dengan Plt Kepala Disdik Kalteng disela-sela Seleksi GTK Bidang Dikdas Berprestasi tingkat Kalteng.

SAMPIT – Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengadakan seleksi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) Berprestasi tingkat Kalteng. Kegiatan dimulai 2 sampai 5 November 2021.

Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melalui dinas pendidikan sebagai leading sektor telah mengutus 3 guru dan 3 kepala sekolah yang dianggap berkompeten untuk mengikuti seleksi tersebut.

“Kami dari dinas pendidikan, mengirimkan perwakilan untuk mengikuti guru dan kepala sekolah berprestasi tingkat Kalteng yang diselenggarakan dinas pendidikan provinsi,” ujar Kepala Disdik Kotim, Suparmadi, Rabu 3 November 2021.

BACA JUGA:   Kakek Tega Cabuli Bocah Tetangganya

Adapun 3 guru dan 3 kepala sekolah yang telah mengikuti seleksi itu diantaranya, Guru TK SKB Kotim Watiningsih, Guru SDN 2 Camba Agus Waluyo, Guru SMPN 1 Sampit Fatimah.

Selanjutnya, Kepala TK Pijar Sampit Lynis Mindarwati, Kepala SDN 2 Sawahan Jadi, Kepala SMPN 9 Sampit Supriyono.

“Kami harapkan, perwakilan yang telah diutus mewakili Kotim selama mengikuti seleksi hendaknya dijalankan penuh tanggung jawab, jaga kesehatan, jaga nama baik kabupaten dan mudah-mudahan menjadi yang terbaik,” harapnya.

Disisi lainnya, Suparmadi juga mengharapkan perwakilan setelah mengikuti seleksi membuat laporan kepada kepala dinas pendidikan kabupaten.

BACA JUGA:   Dugaan Pungli SPBU Km8 Menyalahi Aturan, Dishub Kotim: Harus Sesuai Tarif

“Apapun hasilnya, kami harapkan melaporkan kepada atasan yang bersangkutan mengenai pelaksanaan tugas yang diamanahkan,” tegas Suparmadi yang juga menjabat Ketua Kabupaten PGRI Kotim ini.

Terpisah, Kepala SMPN 9 Sampit Supriyono mengharapkan doa terbaik agar 6 perwakilan Kotim setidaknya ada di salah satunya meraih prestasi di ajang seleksi GTK bidang Dikdas Berprestasi tingkat Kalteng.

“Kami mohon doanya, semoga kami mampu memberikan yang terbaik buat Kotim,” ujarnya melalui sambungan selular, Rabu 3 November 2021.

(ifin/beritasampit.co.id)