Fairid Minta Masyarakat Dukung Perkembangan Investasi di Palangka Raya

M.SLH/BERITA SAMPIT - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin.

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin meminta masyarakat untuk mendukung perkembangan investasi di Ibukota Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Berkembangnya investasi di Kota Palangka Raya ini diperlukan peran dari masyarakat dalam menerimanya. Dengan begitu para investor merasa nyaman untuk berinvestasi,” ujar Fairid Naparin belum lama ini.

Orang nomor satu di Ibukota Provinsi Kalteng ini mengungkapkan, dengan berkembangnya investasi di Kota Palangka Raya, akan berdampak positif bagi perkembangan pembangunan di kota ini. Selain itu bertambahnya perputaran roda perekonomian yang diikuti dengan adanya lapangan kerja baru.

BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Kedepannya PMI Semakin Baik dan Berkontribusi Pada Program Kemanusiaan

“Setidaknya ada dua investasi yang saat ini berkembang di Kota Palangka Raya. Pertama, terkait investasi dengan dunia usaha restoran makanan cepat saji. Kedua adalah wacana adanya mall besar di Palangka Raya,” tuturnya.

Lebih lanjut Fairid menjelaskan, akhir bulan nanti, ada sebuah restoran cepat saji yang akan diresmikan. Pihak manajemen berencana akan menyerap tenaga lokal sebesar 70 persen dari total pekerja di restoran tersebut.

BACA JUGA:   Begini Tanggapan Gubernur Kalteng Atas Penghargaan Adipura Palangka Raya

“Ini artinya, investor membawa sisi positif dalam menyerap tenaga kerja. Nah inilah dampak pentingnya menarik investor untuk berinvestasi di Kota Palangka Raya,” tutup Fairid Naparin. (M.Slh/beritasampit.co.id).