Catat! Ini Daftar Kegiatan Himpaudi Kotim Selama Ramadan 1443 H

BERBAGI TAKJIL : IST/BERITA SAMPIT - Pelaksana Teknis Kepala Dinas Pendidikan Kotim didampingi Ketua Himpaudi Kotim berbagi 1000 takjil Ramadan kepada pengguna jalan raya di Jalan HM Arsyad, Kotim, Kalteng.

SAMPIT – Organisasi Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) telah membuat berbagai kegiatan. Kegiatan ini untuk mengisi selama bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah.

Ketua Himpaudi Kotim Sri Subyati mengatakan, pihaknya jauh-jauh hari sudah menyusun berbagai agenda selama Ramadan 1443 Hijriyah salah satunya berbagi 1000 takjil kepada pengguna jalan raya.

“Agenda awal kami ialah berbagi takjil di jalan raya yang dihadiri langsung Plt Kepala Dinas Pendidikan Kotim Ibu Susiawati,” ujar Sri melalui rilis yang diterima redaksi media siber beritasampit.co.id, Kamis 14 April 2022.

BACA JUGA:   Isi Waktu di bulan Ramadan, WBP Perbanyak Ibadah di Masjid At Taubah

Sri menyebutkan, ada beberapa agenda selama Ramadan diantaranya, pertama berbagi takjil Ramadan dan brosur PAUD Kotim di Jalan HM Arsyad 9 April 2022, kedua salat dhuha, tadarusan alquran dan juz’ama  diadakan Minggu 10 April 2022 di sekretariat Himpaudi Kotim. “Dua agenda itu sudah kami laksanakan dan berjalan sukses serta lancar,” tegas Sri.

Sedangkan agenda yang akan dilaksanakan, sambungnya, yakni, salat dhuha, tadarusan alquran dan juz’ama  diadakan Minggu 17 April 2022 bertempat di sekretariat Himpaudi Kotim.

BACA JUGA:   Anggaran Rp9 Miliar Disiapkan Untuk Pembangunan Jalan Pulau Hanaut ke Seranau

“Untuk agenda terakhir, kami akan mengadakan Khotmil Quran dan sekaligus buka puasa bersama, jadwalnya Minggu 24 April 2022 tempatnya di sekretariat Himpaudi Kotim,” ujar Sri.

Mengenai tamu undangan, sambungnya, Himpaudi Kotim akan mengundang Bunda PAUD Kotim dan Kepala Dinas Pendidikan Kotim, PD/PC Himpaudi Kotim serta tamu undangan lainnya.

“Semoga 40 lembaga PAUD di Kotim bisa hadir semua terutama pada saat agenda terakhir kegiatan Ramadan 1443 Hijriyah,” harapnya. (ifin/beritasampit.co.id).