Kajari Palangka Raya Pimpin Penghormatan Terakhir Untuk Mantan Kasi Penkum Kejati Kalteng H Rustianto

AULIA/BERITA SAMPIT - Upacara pelepasan jenazah Almarhum mantan Kasi Penkum Kejati Kalteng H Rusdianto B Sudarmo.

PALANGKA RAYA – Kabar duka menyelimuti Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah saat melepas jenazah Almarhum mantan Kasi Penkum Kejati Kalteng H Rusdianto B Sudarmo dan jabatan terakhir sebagai Kabag Hukum Pemkab Katingan

Acara pelepasan sekaligus penghormatan terakhir dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palangka Raya Totok Bambang Sapto Dwijo di area Mesjid LDII jalan Raden Saleh VI Palangka Raya, Minggu 12 Juni 2022.

BACA JUGA:   Survei Indopol: Calon Bupati Kobar 2024 Rakhman Ebol Bersaing Ketat dengan Petahana

Setelah penghormatan terakhir yang dilakukan sejumlah Kasi dan penjabat di lingkungan Kejati Kalteng, Totok yang mewakili Kajati Kalteng memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Totok menyampaikan, bahwa Kejati Kalteng turut berduka dan mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi tingginya atas jasa dan pengabdian H. Rustianto B Sudarmo kepada Negara, Kejati Kalteng dan Kabupaten Katingan.

Selanjutnya Jenazah dibawa ke komplek pemakaman LDII di Jalan Surung Kereng Bangkirai.

BACA JUGA:   Evaluasi Perkembangan dan Penerapan Demokrasi, Kesbangpol Kalteng Gelar FGD

Selain dihadiri keluarga besar Kejati Kalteng di rumah duka di Jalan Raden Saleh VI Nomor 14 B Palangka Raya juga tampak Bupati Katingan Sakariyas bersama Penjabat Pemkab Katingan dan ratusan pelayan yang memberikan penghormatan dan doa kepada H. Rustianto yang meninggal akibat jantung pada Sabtu 11 Juni 2022 pukul 23.00 Wib di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Palangka Raya. (Auliamirza/beritasampit.co.id).