Diduga Korsleting Listrik, Gedung di Dinas PUPR Barito Utara Terbakar

ISKANDAR/BERITA SAMPIT - Petugas saat melakukan pendinginan di gedung Bidang Tata Ruang, Dinas PUPR Kabupaten Barito Utara, Selasa 8 November 2022.

MUARA TEWEH- Diduga korsleting listrik gedung Bidang Tata Ruang di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Utara terbakar, di jalan Pendreh, Kecamatan Teweh Tengah. Selasa 8 November 2022 sekitar pukul 09.15 WIB.

“Kantor Bidang Tata Ruang Dinas PUPR terbakar, penyebab informasi sementara arus pendek atau korsleting listrik,” ujar Kasatpol PP dan Damkar Barito Utara melalui Kabid Damkar dan Linmas Tri Indra Hartono.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Diminta Bersikap Hingga Desak Pihak yang Duduki Lahan Sengketa di Desa Pelantaran untuk Tinggalkan Lokasi

Peristiwa ini tampak mengundang perhatian warga, lantaran kepulan asap yang terlihat yang begitu tebal, menyelimuti bangunan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu, namun kerugian material bisa ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

“Disitu ada gudang berkas di sisi kiri dan kanan. Itu semua dalam satu bangunan, jumlah kerugian belum diketahui,” tambahnya.

BACA JUGA:   Polisi Buru Kakek Pelaku Pencabul Bocah Enam Tahun di Sampit

Saat melakukan pemadaman petugas Damkar memerlukan waktu kurang lebih sekitar 1 jam, api pun sudah dapat dikendalikan. Sebanyak 12 unit mobil armada kebakaran diterjunkan salah satunya milik Dinas PUPR guna pemadaman. (isk).