Kapolres Gunung Mas Dengarkan Keluhan Masyarakat melalui ‘Jumat Curhat’

IST/BERITA SAMPIT  - Kapolres Gumas AKBP Asep Bangbang Saputra saat berdiskusi dengan masyarakat usai shalat Jumat.

KUALA KURUN – Polres Gunung Mas jajaran Polda Kalimantan Tengah terus mendengar berbagai keluhan dan masukan dari masyarakat melalui “Jumat Curhat”.

Kapolres Gunung Mas, AKBP Asep Bangbang Saputra  mengatakan, kegiatan Jumat Curhat tersebut agar dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat. Inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

BACA JUGA:   Pembobol Rumah Kosong di Gunung Mas Dibekuk Polisi

“Masyarakat memberikan sejumlah aduan dan masukan di acara Jumat Curhat, dengan adanya keluhan tersebut, kita bisa langsung memerintahkan personel untuk langsung mengecek di lapangan,” ungkap AKBP Asep Bangbang Saputra, Jumat  10 Februari 2023.

Lebih lanjut dikatakannya, selain mendengarkan keluhan masyarakat, ajang Jumat Curhat ini juga sekaligus mempererat silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah  hukum Polres Gunung Mas agar tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

BACA JUGA:   PPPK Harus Menunggu 10 Tahun Baru Bisa Mengajukan Pindah

“Kegiatan ini semata-mata dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat. Insya Allah program ini akan terus berlanjut, akan kami terus laksanakan,” tutupnya. (Ale)