DPRD Kalteng Terima Kunjungan Mahasiswa UPR

IST/BERITA SAMPIT - Suasana kunjungan mahasiswa UPR ke DPRD Kalteng.

PALANGKA RAYA – Ketua DPRD Kalteng Wiyatno mengucapkan terima kasih sekaligus menyambut baik study lapangan mahasiswa dan dosen Universitas Palangka Raya (UPR) ke DPRD Kalteng, dengan tujuan ingin mengetahui tugas dan fungsi dari lembaga legislatif.

“Terima kasih untuk kunjungan dari kampus UPR ini, khususnya yang sudah datang ke tempat ini, dalam pertemuan yang baik ini, kita menyampaikan berbagai tugas dan fungsi dewan, sehingga masyarakat tahu betul tugas dan kewajiban dari lembaga ini,” katanya saat menerima kunjungan mahasiswa dan dosen UPR, di Gedung Kantor DPRD Kalteng, Senin 20 Maret 2023.

BACA JUGA:   Penguatan Ketahanan Pangan Dapat Memberikan Dampak Positif

Kata Dia, mahasiswa adalah kader-kader terbaik yang dimiliki Kalteng dan akan menjadi penentu langkah kemajuan daerah di masa yang akan datang. Oleh karena itu, ia mengapresiasi seluruh Mahasiswa UPR yang hari ini berkunjung ke DPRD Kalteng dalam rangka study lapangan.

“Pendidikan politik tentunya sesuai dengan jurusan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Kedepannya saya berharap mahasiswa tidak hanya diberikan pendidikan politik melalui lembaga legislatif tetapi seluruh partai politik (Parpol) juga harus berpartisipasi memberikan pendidikan politik, sehingga paradigma buruk terhadap politik dimata mahasiswa bisa berubah,” tandasnya. (Hardi)

BACA JUGA:   DPRD Kalteng Bahas Empat Raperda Inisiatif